Senin, 20 Oktober 2014

Assassin's Creed Rogue

                       Assassin's Creed Rogue


Halo sobat...kita berjumpa lagi di blog zendoap. Hari ini kita akan membahas tentang game yang berjudul Assassin Creed Rogue, untuk selanjutnya kalian bisa menyimak topik di bawah


 Assassin Creed Rogue adalah yang akan datang sejarah aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Sofia dan diterbitkan oleh Ubisoft . Hal ini direncanakan akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 11 November 2014 dan di Eropa dan Australasia pada tanggal 13 November 2014, untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 . Assassin 's Creed Rogue juga akan merilis pada Microsoft Windows di Amerika Utara pada tahun 2015. Game ini akan menjadi angsuran utama kedelapan dalam seri Creed Assassin , dan akan bertindak sebagai sekuel 2013 ini Assassin 's Creed IV: Black Flag serta hubungan yang mengandung sampai 2012 ini Assassin Creed III dan 2014 ini Assassin 's Creed Unity .

Kisah diatur pada pertengahan abad ke-18 selama Perang Tujuh Tahun , dan mengikuti Shay Patrick Cormac, seorang pembunuh -turned- Templar . Gameplay di Rogue akan mirip dengan Black Flag dengan campuran eksplorasi angkatan laut berbasis kapal dan orang ketiga eksplorasi darat.


Gameplay 
Aspek angkatan laut dari game sebelumnya akan kembali dengan pemain mengendalikan kapal Shay, Morrigan Morrigan memiliki. rancangan dangkal dibandingkan dengan Edward Kenway ini Jackdaw dari Assassin Creed IV: Black Flag , memungkinkan untuk wisata sungai. Fitur baru termasuk kapal baru senjata berbasis seperti melepaskan minyak licin yang kemudian dapat dinyalakan, senjata Puckle , dan kemampuan untuk musuh untuk naik Morrigan selama kapal-ke-kapal tempur. Lingkungan Arktik juga fitur dalam gameplay angkatan laut. Misi menyelam di bawah air unggulan kami di Black Flag tidak ada di Atlantik Utara, seperti berenang menyebabkan kesehatan pemain untuk secara cepat menguras karena air dingin.


Untuk pertempuran, permainan memperkenalkan senapan angin , yang memungkinkan pemain untuk diam-diam mengambil musuh di kejauhan. Senapan udara dapat dilengkapi dengan berbagai proyektil yang berbeda, seperti petasan. Pemain juga dapat menggunakan peluncur granat, yang kebakaran dari granat pecahan peluru dan beban lainnya. Assassins Musuh memiliki arketipe mirip dengan permainan sebelumnya, menggunakan keterampilan yang pemain telah menggunakan sejak game asli; mereka bisa bersembunyi di semak-semak, berbaur dengan orang banyak, dan melakukan serangan udara terhadap pemain.


Premise
Karakter:

Karakter utama dari permainan ini adalah Shay Patrick Cormac , merekrut 21 tahun ke Persaudaraan Assassins yang tumbuh kecewa dengan metode mereka dan menyebabkan mereka seperti karirnya sebagai Assasin dimulai. Ia akhirnya dikhianati dan ditinggalkan oleh Assassins setelah tugas berakhir dengan bencana, sehingga berubah menjadi Ordo Templar, menawarkan jasanya sebagai Assassin Hunter. Mengingat akses ke sumber daya dekat-tak terbatas, Cormac menetapkan untuk membalaskan dendamnya, dengan tindakannya memiliki konsekuensi yang mengerikan bagi masa depan Ikhwan. Cormac memiliki hubungan dengan peristiwa yang akan terjadi di Assassin Creed Unity . Penampilan dari karakter Assassin Creed sebelumnya meliputi: Haytham Kenway, karakter yang dapat dimainkan dalam tiga urutan dan antagonis sekunder dari Assassin 's Creed III , Achilles Davenport , Ratonhnhaké: ton mentor 's; dan Adewale , Edward Kenway ini quatermaster di Black Flag, dan protagonis dari Freedom Cry.


Development
Pada Maret 2014, Assassin 's permainan Creed kode nama "Comet" diturunkan menjadi dalam pembangunan, ditetapkan untuk rilis pada PlayStation 3 dan Xbox 360. Pada akhir bulan, laporan tambahan menunjukkan bahwa "Comet" akan ditetapkan sekitar 1758 di New York, serta fitur berlayar di Samudera Atlantik. Permainan akan menjadi sekuel langsung ke Assassin 's Creed IV: Black Flag, dan akan menampilkan Templar bernama Shay sebagai protagonis utama. Haytham Kenway dari Assassin Creed III dan Adewale dari Black Flag juga akan membuat penampilan.


Permainan ini resmi diumumkan pada tanggal 5 Agustus 2014, menyusul kebocoran judul. Permainan sutradara Martin Capel melukiskan permainan tersebut menyelesaikan seri '"saga Amerika Utara" dan bahwa permainan itu dirancang untuk mengakomodasi permintaan penggemar yang spesifik, seperti mengambil peran Templar. Permainan ini dimaksudkan untuk "mengisi kekosongan" cerita antara Assassin Creed III dan Assassin Creed IV: Black Flag dan memiliki "link penting" untuk peristiwa sebelumnya game. Selain Ubisoft Sofia bekerja 's pada permainan, kontribusi juga sedang dibuat oleh Ubisoft studio di Singapura, Montreal , Quebec , Chengdu, Milan dan Bucharest . Ubisoft juga menyatakan bahwa permainan itu sedang membayangkan tanpa komponen multiplayer "pada tahap ini", tapi tidak menutup kemungkinan setiap mode yang ditambahkan setelah pertandingan diluncurkan.


Penampakan Game Assassins Creed Rogue









0 komentar:

Posting Komentar