Rabu, 26 Maret 2014

Assassin's Creed Unity !

Assassins's Creed Unity Sempat "Muncul" di AC: Brotherhood



Rasa penasaran dan beragam spekulasi liar tampaknya menjadi pemandangan umum yang selalu mengitari setiap pengenalan franchise tahunan Ubisoft – Assassin’s Creed kepada publik. Sebagai game yang secara konsisten mengeksploitasi timeline historis dan setting yang berbeda dari satu seri besar ke seri besar lainnya, selalu menjadi sesuatu yang menarik untuk melihat inovasi seperti yang akan disuntikkan Ubisoft. Konfirmasi memang sudah meluncur, menyambut kehadiran Assassin’s Creed Unity sebagai proyek rilis untuk tahun 2014. Namun tahukah Anda, bahwa “informasi” ini sebenarnya sempat dibocorkan Ubisoft sejak tahun 2010 yang lalu?


Fakta mengejutkan inilah yang disampaikan oleh sang writer – Jeffrey Yohalem sendiri. Terlepas dari spekulasi setting yang terus bertebaran, dari gamer yang menginginkan eksploitasi budaya Asia hingga Afrika, Ubisoft tampaknya sudah memantapkan jalur jauh-jauh hari. Yohalem mengemukakan bahwa petunjuk soal rilis masa depan Assassin’s Creed sebenarnya sudah terlihat di salah satu scene ending Assassin’s Creed: Brotherhood. Dari semua simbol yang ada, percakapan difokuskan pada dua simbol – Phrygian Cap dan Eye of Providence. Eye of Providence yang notabene merupakan identitas Amerika Serikat lahir menjadi Assassin’s Creed 3, sementara Phrygian Cap sebagai simbol Revolusi Perancis diwujudkan menjadi Assassin’s Creed Unity. Konfirmasi ini diungkapkan lewat akun Twitter resmi Yohalem.




Teaser tentang eksistensi Assassin’s Creed 3 dan Assassin’s Creed Unity ternyata sudah dilemparkan sejak ending Brotherhood di tahun 2010.

Ubisoft sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa AC: Unity akan dirilis sebagai proyek Assassin’s Creed untuk generasi terbaru, yang hanya akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Mereka juga mengemukakan bahwa proyek ini sudah dibangun selama lebih dari tiga tahun dan mengusung kualitas visual ke level yang baru.












0 komentar:

Posting Komentar